SHINee World

16 06 2011

SHINee adalah boy band asal Korea yang lagi menggelegar, sama kaya Super Junior, SNSD, dan masih banyak lagi hehe.

kali ini saya cuma mau memperkenalkan personil SHINee . Dan silahkan disimak 🙂

1. ONEW

Onew SHINee

Nama Asli: Lee Jinki (이진기)

Nama Panggung: Leader Onew

DOB: December 14th, 1989

Tinggi: 177cm

Gol. Darah: O

Hobby: Music, Piano, Mandarin

Kebiasaan:

  • Dia tidur dengan lampu mati dan seluruh badannya ditutupin selimut.
  • Lompat tali sampe berkali-kali jadi kebiasaan rutinnya dulu.
  • Suka jail. Biasanya ngebanting Taem oppa ke kasur, tapi Taem oppa juga nggak pernah protes

2. Jonghyun

Jonghyun SHINee

Nama Asli: Kim Jonghyun (김종형)

Nama Panggung: Bling Bling Jonghyun

DOB: April 8th, 1990

Tinggi: 173cm

Gol. Darah: AB

Hobby: Watching movies, Popping (dance), Lyrics, Piano, Mandarin

Kebiasaan :

  • Suka ngomong cepet.
  • Tidur dengan mata terbuka!
  • Waktu nyanyi, pas nada tinggi dia biasa ngejauhin micnya sampe kira-kira 30 cm. Itu nunjukin betapa kuatnya nada tingginya dia. Sampe-sampe dijuluki Legenda 30 cm.

3. KEY

Key SHINee

Nama Asli: Kim Kibum (김기범)

Nama Panggung: The Almighty Key

DOB: September 23rd, 1991

Tinggi: 177cm

Gol. Darah: B

Hobby: Rap, Dance, Water Skiing, English, Mandarin

Kebiasaan :

  • Kalo tidur suka ngomong.
  • Suka pegang hidung.
  • Kalo ada bunyi kamera suka langsung noleh ke sumber suara atopun langsung pasang pose
  • Minum kopi sehari sekali setelah bangun tidur. Tapi kebiasaan utamanya setelah bangun tidur adalah ngecek HP.
  • Selama masa Lucifer, kan rambutnya si oppa di shaved separo, nah dulu dia sering pegang-pegang itu rambut. Tapi setelah rambutnya tumbuh lagi semasa promosi Hello, kebiasaannya buat pegang bagian kanan kepalanya itu masih belom ilang

4. Minho

Minho SHINee

Nama Asli: Choi Minho (최민호)

Nama Panggung: Charismatic Flame Minho

DOB: December 9th, 1991

Tinggi: 181cm

Gol. Darah: B

Hobby: Soccer, Basketball, Performing, English

Kebiasaan :

  • Karena waktu jaman RDD rambutnya panjang, jadi dulu dia suka benerin rambutnya. Dan begitu Lucifer rambutnya jadi pendek, kebiasaan dia masih tetep nggak ilang, dia tetep benerin rambutnya padahal nggak ada yang bisa dibenerin
  • Yang satu ini kebiasaan Minho oppa yang aku sadari karena sering liat video-videonya. Setiap kali mau mulai pertandingan (misalnya lari, hurdles, ato di Dream Team) dia suka memejamkan mata dan naruh tangan kanannya di dada kirinya sambil nunduk. Entahlah saya juga tidak tahu dia ngapain. Mungkin sekedar membangkitkan kepercayaan diri ato berdoa.
  • Setiap kali sukses dalam pertandingan, dia suka mencium telunjuk kanannya dan mengangkatnya ke udara

5. Taemin

Taemin SHINee

Nama Asli: Lee Taemin (이태민)

Nama Panggung: Handy Boy Taemin

DOB: July 18th, 1993

Tinggi: 175cm

Gol. Darah: B

Hobby: Listening to Music, Popping (dance), Piano, Mandarin

Kebiasaan :

  • Kata Onew oppa, dia kalo tidur suka nyopotin baju satu-satu
  • Tidur paling duluan.
  • Waktu masa pubernya, dia suka ngurung diri di kamar managernya dan memikirkan masa depannya dengan SHINee.
  • Selalu ngehilangin barang miliknya. Hal yang biasa dilakukannya setiap hari adalah tanya ke hyung-hyungnya “Hyung, kau tahu di mana HP-ku?” atau “Hyung, kau tahu di mana tasku?” Dan akhirnya ngebikin hyung-hyungnya ikut sibuk mencari. Nah, dan katanya sih Taem oppa selalu bisa nemuin barang-barangnya kalo ada Minho oppa.

Udah. Sekian . Semoga bisa bermanfaan buat Shawol-Shawol sejati dan K-Popers lainnya 🙂

Iklan




posting ;D

15 12 2009

akhirnya bisa posting lagi semenjak menyibukkan diri untuk memperdalam ilmu desain grafis saya hehehe

baru beberapa artwork yang saya buat sementara ini … dansaya menggunakan photoshop cs 3 untuk menyukseskan artwork saya …

ini ada beberapa contoh artwork yang saya buat. maaf jelek, maklum amatir dan masih dalam proses belajar hehe .

udah ah segini aja hehe ..

sebenernya masih banyak lagi . tapi udahlah, ga begitu bagus ya ? hehe





13 Rayuan Terbaru 2009

30 09 2009

1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’Hoek!

2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! Najis Loh!

3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.WAKS!

4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.Hoeeek!

5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.Hahaha nice one!

6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.idih gepeng ntar!

7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak!

8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.najooos..

9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.gyahahaha sakit perut..

10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! getok pake kursi neh….

11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.weeeekkzz

12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmumaksut loh?!

13. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. — lempar pake bedug mesjid!





Selamat lebaran, minal aidzin wal faidzin :)

24 09 2009

Minal aidzin wal faidzin , mohon maaf lahir dan batin 🙂

maafin gue ya kalo gue punya salah, yang disengaja ataupun gak disengaja . hihi

hemm . lebaran tahun ini gue mudik . gue nikmatin banget liburannya tapi kurang menikmati lebarannya . mudik kali ini gue naek sepeda motor dengan diboncengin abang gue tersayang . haha 😀

gue mudik dari Bekasi ke Magelang (Jawa Tengah) ke Klaten (Jawa Tengah) ke Magelang lagi . Hari pertama di Magelang, gue dan keluarga gue cuma ngejemput kakak gue yang kuliah di Semarang.

faktor-faktor yang bikin gue kurang menikmati lebaran :

  • Gak ikut sholat Ied, karena berhalangan
  • gak ada sungkem-sungkeman, salaman salaman biasa aja .
  • yang paling penting, THR cuma dapet dikit 😦

faktor-faktor yang bikin gue menikmati banget liburan :

  • jalan-jalan terus, mumpung ada motor
  • tidur cukup
  • berfoto-foto
  • bercanda ria bersama keluarga besar 🙂
  • dan lain-lain

dan hingga akhirnya gue harus meninggalkan semua kebahagiaan disana , harus meninggalkan pemendangan yang indah, gunung, air terjun, dan segalanya yang indah *lebai*





Kelahiran Doraemon

8 09 2009

sumber : Cartoon Centre

doraemon_logo

doraemon lahir 1

  • Doraemon adalah sebuah robot kucing yang dibuat pada tanggal 3 September 2112
  • Produksi massal berbagai macam tipe robot terjadi pada abad ke 22 . Di sebuah pabrik yang tidak jauh dari Tokyo, diproduksilah robot-robot kucing

doraemon lahir 2

  • Karena sebuah kecelakaan, Doraemon kurang 1 sekrup dibanding robot kucing lainnya dan menjadi barang kelas dua.
  • Selama proses produksi, kesalahan terjadi pada salah satu robot.

doraemon lahir 3

  • Walau Doraemon tidak begitu baik dalam study-nya.
  • Robot ini lalu dikirim ke Akademi Robot untuk dilatih sebagai robot rumah tangga.

doraemon lahir 4

  • Dia bisa lulus juga pada akhirnya.
  • Tetapi, tidak semuanya berjalan mulus bagi Doraemon. Doraemon gagal dalam semua ujiannya.
    (Perhatikan angka 0 pada kertas ulangannya!!)

doraemon lahir 5

  • Dan menjadi pengasuh dari keturunan Nobita.
  • Akibatnya, Doraemon dilelang dan ditawar oleh sebuah keluarga miskin. Dia harus bekerja sebagai babysitter.

doraemon lahir 6

  • Pada suatu hari, ketika Doraemon sedang tidur siang, kupingnya digigit oleh seekor tikus robot.
  • Pada suatu hari, saat Doraemon sedang asyik tidur siang, sebuah robot tikus menggigit kedua daun telinganya.
    (Catatan: Sumber lain mengatakan bahwa robot tikus tersebut merupakan milik Sewashi, Nobita great great grandson)

doraemon lahir 7

  • Musibah ini membuat Doraemon sangat sedih dan menangis selama 10 hari.
  • Doraemon menangis…. dan terus menangis…

doraemon lahir 8

  • Air mata membuat warna aslinya yang kuning terang menjadi luntur…
  • Air matanya menghapus warna tubuhnya…

Doraemon sekarang

Doraemon sekarang

Doraemon berubah menjadi apa yang kita kenal sekarang: sebuah robot kucing biru tanpa daun telinga!

Doraemon Before

Doraemon Before

Doraemon After

Doraemon After





Ending Komik Doraemon

6 09 2009

mungkin kalian udah tau duluan gimana ending dari komik Doraemon . Dan postingan kali ini saya mau ngasih liat buat yang belom tau ending Doraemon. saya dapet potongan komik ending doraemon versi Indonesia ini dari www.bebekrewel.com

doraemon-ending-indonesia-1

doraemon-ending-indonesia-2

doraemon-ending-indonesia-3

doraemon-ending-indonesia-4

doraemon-ending-indonesia-5

doraemon-ending-indonesia-6

doraemon-ending-indonesia-7

doraemon-ending-indonesia-8

doraemon-ending-indonesia-9

doraemon-ending-indonesia-10

doraemon-ending-indonesia-11

doraemon-ending-indonesia-12

doraemon-ending-indonesia-13

doraemon-ending-indonesia-14

doraemon-ending-indonesia-15

doraemon-ending-indonesia-16

saya sangat terharu membaca ending komik Doraemon ini 😥

bagaimana dengan kalian ??





Happy Birthday to me !

20 08 2009

hari ini tanggal 20 Agustus 2009, umur gue genap 16 tahun . tapi,  gak begitu berkesan hari ulang tahun kali ini ..

gue berharap semoga gue bisa ngilangin semua kebiasaan buruk gue, dan semoga gue bisa dapetin apa yang terbaik buat gue . amin 🙂