Mikha “Tasya” Tambayong ..??

26 02 2009

what the f*ck ??

Mikha atau yang lebih sering dipanggil Tasya di sinetron KEPOMPONG di SCTV , ternyata lebih muda 1 tahun 1 bulan dari gue …??

kaget gue .,,

hahaha

kalo gak percaya , nih buka aja profilnya ..

http://profilseleb.blogspot.com/2009/02/mikha-tambayong-profil.html

huwa ..

gue kira dia itu umurnya udah 17 tahunan ..

sulit dipercaya ..

hahahaha

-BIODATA-
Nama Lengkap : Mikha Tambayong
Nama Panggilan : Mikha
TTL : Jakarta, 15 september 1994
Agama : Kristen
Hobi : music, movies, facebook, eating, sleeping, jokes, new friends, chocolate, ice cream
Musik Favorit : easy-listening songs


Aksi

Information

One response

7 05 2009
rudi

tolong dunk minta foto mikha yang banyak
alnya gue pengemarnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: