OBIET ICIL 2

28 02 2009

oke.oke
akhir2 ini gue lagi seneng banget nonton Icil [Idola Cilik] di RCTI . apalagi pas si Obiet perform .. jiahaha
terenyuh gue .. [lebai]

pokoknya ..
dukung Obiet ya jadi juara 1 Idola Cilik 2 kayak si Kiki ..
hehehe

ketik IC OBIET kirim ke 6288
lagi..lagi..lagi..

hihihi


Aksi

Information

16 responses

5 03 2009
sasya

akiu suka abiest ma obiet.
dia tiu imiuts bangets……
sapa ajua yang punya lagu2 obiet waktu perform kemarin akiu dikasih dumz……..
obiet tetap nomor satu dumz…………
hidup obiet

7 03 2009
brendeth

hoho
iia nanti klo saya puna lagu2na obiet saya kirimin ke email anda ..
hohoho

hidupp Obiet

21 03 2009
nurna

aq ngefans bgt ma obiet… kmu tuch imut bgt… suarnya sngat lembut… mnyntuh hti aq…

7 04 2009
nona

salam kenal dr fensmu. aku suka bangat sama obiet soalnya imut dan ganteng,minta fotonya dong

28 08 2009
payu

na, km ada no nya obiet ga’??????????????????????????? klo ada ks tw aq donkkk…………………………………………

12 04 2009
v3

aq ska bgd ma obiet n debo….
aq gga rela obiet kluar……….
rasanya aq tuh pngn ngacak2 RCTI wkt obiet kluar.
mgu dpn ada launcing albm icil2,pngn bgd dh ntn langsng…….tp gmana dong hr snin nya aq UAN………..
nntn di tv dh kayanya………….

12 04 2009
brendeth

hahaha
sama, saya juga pas liat ternyata yang masuk 3 besar Rahmi, Patton, Debo dan obiet keluar kesel banget

28 08 2009
payu

hai……………… salam kenal, mn q payu, km ada no obiet ga???????????????????????????????????????????????????????????

di balas yae!!!!!!!! q mohon di blzzzzzzzzzzzzzz………………..

29 08 2009
brendeth

maaf kak payu . aku belum dapet no. obiet . susah banget dapetnya ..

16 04 2009
novita

mh…..

salam kenal smua orang yang saynag ma obiet…

aq juga orang yang sangat sayang ma obiet…

sayang banget… aq tinggal di medan jadi gak bisa ngelihat obiet langsung…
pa lagi pas launching albumnya..

ngomong2 II kapan main kemedan…
kalau da kabar terbaru dari obiet, kasih tw aq yah….

salam… ^^

28 08 2009
payu

hai smw fans2nya obiet!!!!!!!!!!!!!!!!!

ada yg tw no obiet g’???????????????

klo tw tolong kirim ke e-mail aq donk……. pleace pleace!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

alamt e-mail q : payu_caem41yahoo.co.id

18 12 2009
irgobieterz

obiet kok sering tampil di tv
lg sbuk buat album ya
q doain dech byar albumnya c4 klwr
oc

18 12 2009
irgobieterz

wahai para pecinta obiet
punya no hp xa obiet gag
log pxa kirim ke email q ya

ir_waenx@yahoo.com

25 03 2010
Lely Bieterz

wAh,, wKtu iCil Divo tMpl,, uuuh,, lyT oBiet kY’ lYt mAlaikat…
perFect abIez….

3 10 2010
SAK-UTU BULELENG

Gw Fns Ma OBIET IDOLA CILIK2 Yng imutz ckep n suara ngangenin ketik ic spasi obiet kirim ke 6288 THE BEST IDOLA CILIK3……………..!!! INGt dukung obiet sebanyak banyaknyaaaaaaaaaaaaaaaa……………………………………………………………………………………………………………………….!!1!!111!!!111!

6 12 2010
SAK-UTU BULELENG

OBIET qmu suaramu baguzzz ,obiet qu fnz bngtz ma qmu,aqu saktu dari baliiiii tolonggg eaaaa mz aqu saktu=087863195055,qu tau DEBO qu punx numz hpx deboo,obiet tolong ea hubungin aqu atao mz aqu,plizzzzzzz eahhhhhh qu saktu dari bali NM PANJANG DESAK PUTU PUTRI ADNYANI,Nama panggilan saktu ingtzz ea mz aqu saktu BLZ !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: