6 Maret 2009

22 03 2009

Hari ini gue dan temen2 sekelas gue ..

[gue, inop, gamis, gustafa, yongki, dian, aldri, Ery, kera]

berencana untuk pergi nonton KJ di XXI

terus dalam perjalanan, gue dan yang lain ketemu sama Refflin ..

inop ngajak n maksa Refflin buat ikut nonton ..

akhirnya Refflin mau juga ikut nonton

Kebetulan hari ini adalah hari Jumat ,, dan anak-anak cowok terpaksa gak SolJum ..

gue naek motor sama Refflin

gamis naek motor sama Inop

Yongki naek motor sama Dian

Gustafa naek motor sama Erry

dan Aldri naek motor sama Kera

pas selesai nonton , mulai hal-hal yang gak pengen terjadi …

gamis ngajakin makan di Pizza. sedangkan Erry bilang kalo makan di Pizza itu gak kenyang , mahal pula …

yaudah ,,

gue, inop, gamis, aldri n kera makan di pizza.

Erry, Dian, yongki, Gustafa dan Refflin makan di Bakso Karapitan

selesai makan , gue dan yang lain nyusul temen2 yang makan di Karapitan

sampe disitu mulai pertengkaran  ..

huuhh ..

Gamis , Kera dan Inop pergi ke Gramedia dengan amarah ..

yahh … karena inop ngajak gue ke Gramed , yaudah gue ikut mereka..

terus ternyata temen2 yang lain udah pulang duluan ..

dan gue, kera, gamis, inop juga pulang ….

hohoho


Aksi

Information

One response

25 03 2009
Anindh inoph

Udah bsi buu. Gak usah d posting lagi.

Tinggalkan Balasan

