SHIT ..!

27 03 2009

Hari ini bener-bener hari tersial gue …

Pertama : bangun tidur kesiangan

Kedua : pas mau mandi , lampu kamar mandi mati

Ketiga : sarapan pake roti bakar yang gosong (buatan gue)

Keempat : Berangkat sekola ke pom bensin (ngantri gilakkkk!)

Kelima : Ketawan nyontek pas ulangan elektro

Keenam : ngeliat orang Homo-an

Ketujuh : Pulang sekola ngambil Limas di tukang Las

Kedelapan : pas mau nganterin Dian pulang, sampe diGorga motor Jupiter MX punya abang gue yang saat ini gue pake jatoh ..

Kesembilan : Pas abis nganterin Dian , ketemu sama BoPung yang lagi maenan gelembung-gelembungan ,. Dan saat gue lewat, mata gue di cipratin air sabun . untung gak napa-apa

Kesepuluh : Gue lupa bawa kunci rumah (cz nyokap lagi ke Semarang n dirumah gak ada orang)

Kesebelas :nelepon abanhg gue . dia lagi SolJum. Gue korek2 halaman rumah gue . ada tulisan kecil di bawah helm. “Rindy, kunci pintunya ada di deket akuarium . akhirnya gue bias juga masuk ke rumah

Keduabelas : pas gue nyalain computer , tiba2 komputernya mati . gue udah pasrah aja kalo mati lampu . tapi gue cek keadaan kamar bokap gue, lampu ternyata nyala. Dan gue cek lagi ke computer, ternyata kabel yang ngehubungin stabilizer dan listrik kesenggol cicak …

Ketigabelas : abang gue pulang malem

Keempatbelas : bokap gue nginep di kantor

Kelimabelas : Sepupu gue nginep di Jakarta

Keenambelas : malemnya abang gue pulang bawa bakso rudal , saat gue tinggal sebentar buat ngambil minum, tiba2 bakso gue yang tadinya 5 potong gede, jadi 1 potong gede . dan tenyata pencurinya adalah kucing milik sepupu gue ..

OHHHH SHHHHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT ………!!!!!!!!!!!!!


Aksi

Information

3 responses

28 03 2009
aryagamis

MULAI DETIK INI SAYA BERSUMPAH TIDAK AKAN BERTINGKAH ANEH2 GA WARAS SEPERTI RYAN JOMBANG!!

tapi yang laen gw ga tau… kayaknya beneran deh… (kera, uglyanto,igoy,delon,gustafa,refflin<–ini parah,dll)

28 03 2009
aryagamis

eh salah tempat…. kasian amat cicaknya nyenggol kabel…

28 03 2009
brendeth

hoho

ia gamis ,,
jangan kea ryan jombang!
jangan ikut2an mereka yang homo ..
gue gak mau lo jadi homo beneran ..
hihihi

Tinggalkan Balasan

