enak juga jadi RINDY …

4 04 2009

okke …

mungkin gue emang gilakk …

gue menganggap dan bilang ke orang-orang kalo brendeth udah mati …

gara2 kemaren kecelakaan …

tapi sebenernya brendeth itu gue , Rindy …

gue bilang gitu karena gue mau berubah . brendeth selama ini di kenal orang adalah anak yang jahat, egois, dan suka bikin orang kecewa akan berubah jadi rindy yang insya Allah  baek, ceria, n gak mudah marah ,,,

hehehe

tadi disekolah gue udah berusaha jadi Rindy yang baru …

berubah sikap , tingkah laku, dll …

dan banyak yang ngerespon . semua kembali baek sama gue …

walaupun banyak orang yang herann n bertanya-tanya .. “sii brendeth kenapa siii??”

hho …


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

