I cut my hair

12 04 2009

OH MY GOD …

kemaren tepatnya hari Sabtu tanggal 11 April 2009 gue dengan sukses melaksanakan amanah dari nyokap gue yaitu ke salon buat motong rambut.

yap, rambut gue udah tebel banget .

gue kesalon bareng Dian. gue potong rambut dan Dian mau facial .

hohoho

dan inilah poto sebelum dan sesudah gue potong rambut.

BEFORE

BEFORE

AFTER

AFTER

menurut gue, sebelum gue potong rambut, gue tampang gue kayak anak kecil banget. dan setelah potong rambut keliatan dewasa banget.

GAK COCOK …

GAK PANTES …

GAK RELA …

GAK MAU …

SH*T . WTF !


Aksi

Information

3 responses

12 04 2009
brendeth

sengaja pose fotonya gitu. biar bisa di bandingin

13 04 2009
aryagamis

13 04 2009
brendeth

……………………………………

Tinggalkan Balasan

