Kepsek gak ada yang milih

15 04 2009

kasian kepsek gue.
dia jadi caleg di partai PPRN, tapi kata temen gue (dia nonton diberita) kalo caleg yang gak di contreng salah satunya kepsek gue…
hoho

sabar ya, pak!

lagian, satu sekolahan disuruh nyontreng dia, bahkan guru gue sampe curhat sama gue .
guru gue itu gak mau milih pemimpin yang orang non muslim, kebetulan kepsek gue non muslim. guru gue takut kalo nanti beliau bakal di interogasi sama kepsek. hohoho

sabar ya guru-ku …. !!!!!!!


Aksi

Information

One response

16 04 2009
aryagamis

kasian banget efendi pandiangan.

Tinggalkan Balasan

