Jengkelin ..

21 04 2009

judul postingan ini bukan nama tokoh di primetime. tapi ini emang perasaan gue hari ini ..

kali ini  gue gak bisa ngenet di rumah karena internet gratisannnya udah abis dan harus nunggu sampe tanggal 27  buat ngenet di rumah lagi. hari ini gue ke warnet di anterin kakak gue dengan berkendaraan absolute MX biru.

terus sampe warnet gue buka FB, blog, email. dan tiba2 hujan turun deras. begonya gue, gue langsung off dan keluar warnet … SHIT

gue masuk ke warnet lagi dengan wajah lemah, lesu, lunglai. gue ngenet lagi dan mati listrik. bener2 ngejengkelin. gue terpaksa nunggu di depan warnet bareng bapak2 yang lagi ngerumpi (??) . gue sms kakak gue buat jemput,  tapi kakak gue lagi ada di BTC beli sendal . gue terpaksa nunggu beberapa jam. dan akhirnya listrik nyala, gue berinisiatif nunggu kakak gue sambil ngenet lagi. tapi internetnya belom konek gara2 mati listrik tadi. gue panggil om2 penjaga warnet. setelah nunggu beberapa menit, akhirnya bisa ngenet juga ,,

dan sekarang gue tinggal nunggu kakak gue buat jemput. semoga dia jemputnya cepet. hohoho …


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

