FACEBOOK HARAM ??????

24 05 2009
facebook

facebook

entah bener ato gak, tadi gue nonton di berita dan katanya situs pertemanan ini di katakan haram oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Selatan (Kalsel) Prof H Asywadie Syukur Lc dan Mantan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Antasari Banjarmasin

Facebook bisa dimanfaatkan untuk  berkomunikasi dan  kita bisa  mendapatkan   ilmu pengetahuan yang bermanfaat,  tapi  kalo  pemanfaatan Facebook untuk berkomunikasi dalam hal-hal yang terlarang, baik secara hukum positif di Indonesia, maupun menurut norma-norma Islam, maka penggunaan sarana tersebut bisa dikategorikan haram.

contohnya, nyari jodoh lewat facebook/ Friendster/ situs pertemanan yang lain …

jujur aja, gue juga salah satu pengguna Facebook tapi cuma buat iseng-iseng n ngobrol2 sama temen aja, bahkan gue gak kepikiran buat nyari jodoh lewat situs2 kayak gitu, kurang kerjaan ajja  ….

hehehehehe

😀


Aksi

Information

3 responses

24 05 2009
pitaxxx

itu semua tergantung indvidu masing2..
coba tanyakan pada hati nurani kita…
salam kenal ^^

24 05 2009
brendeth

iia..
salam kenal juga🙂
makasih udah mau visit di blog saya …

28 05 2009
starlight21

Haram atau halal, bagiku lebih baik nggak usah facebook- facebookan ah . Terlepas dari manfaat atau mudharatnya , ’siapa’ sih sebenarnya pencipta facebook yang mendadak kaya raya karena larisnya facebook ini?
Mark Zuckerberg, (born May 14, 1984) is an American computer programmer and entrepreneur…etc.Zuckerberg was raised in Dobbs Ferry, New York, by his Jewish parents, Edward and Karen Zuckerberg…etc
jewish = yahudi = israel
Jadi, facebook 100% produk orang yahudi.
profil aku copast dari:
http://en.wikipedia.org/wiki/Mark_Zuckerberg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: