kecewa …

24 05 2009

Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S’kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah…

Hampa kesal dan amarah
S’luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu…

Kuingin marah melampiaskan
Tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…

Sedetik menunggumu disini
S’perti seharian berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang

Hampa kesal dan amarah
S’luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu…

Kuingin marah melampiaskan
Tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…

Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu…

Kuingin marah melampiaskan
Tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…

ya…

itu yang gue rasain sekarang. KECEWA karena sama kayak judul lagunya, bukan liriknya..

SH*T …

malem Minggu gue dapet kabar dari temen SMP gue kalo ada seleksi PPI (Purna Paskibraka Indonesia) kota Bekasi di kantor walikota Bekasi. awalnya gue ogah-ogahan ikut seleksi, tapi karena temen gue yang bisa disebut sebagai sepupu boongan (karena gue dan dia kayak SEPUPU) nyuruh gue buat ikut dan akhirnya gue terbujuk buat ikut seleksi. gue ikut seleksi bareng sama temen-temen SMP gue yang dulunya pernah ikut ekstrakurikuler paskibra. terus gue berempat pergi ke kantor walikota naek angkot (!!) . urghh ,,,, dan sepupu boongan gue nyaranin buat nek taxi karena waktunya udah mepet banget, kami berangkat dari rumah jam 7.15, sedangkan kata temen gue acaranya mulai jam 8.00 wib. setelah nego harga dari lokasi ke tempat tujuan kami langsung naek taxinya n perdebatan dimulai. sepupu boongan gue bilang kalo kantor walikota  itu di depan GOR dan temen SMP gue bilang kalo kantor walikota itu di deket pertigaan … (ga tau jelasnya) . Alhasil mas-mas supir taxi itu ngikutin temen SMP gue karena suara mereka lebih banyak. dan sesampainya ………………. ternyata sepupu boongan gue yang bener, kantor walikota itu ada di depan GOR. dan kami musti muter balik. sesampainya di kantor walikota, kami langsung disuruh baris. terus kami lalui berbagai tes-tes … dan akhirnya ada 2 kelompok, yang lolos dan yang tidak lolos. dan gue termasuk yang gak lolos sedangkan sepupu boongan gue masuk kelompok yang lolos. awalnya senior disitu sok-sok gak mau ngakuin kalo kelompok yang gak lolos (KGL)  itu belum tentu yang gak lolos (??). dan akhirnya setelah selesai sholat dzuhur, KGL di kasih tau kalo KGL itu bener-bener GAK LOLOS…. ohhhhhhh tidakkkkkkkkk!!!!!!!!!!

dan emang sih KGL itu termasuk kelompok yang kurang dalam tinggi badan dan berat badan 😦

coba aja tinggi badan gue 165 ato berapa gituh, pasti gue lolos …. hehehehe

sayangnya tinggi badan gue 160 kurang 5 cm lagi ………. tapi gak papa lah yang penting temen / sepupu boongan gue bisa lolos … hohoho

abis ber-kecewa2-an (??) gue dan temen2 yang gak lolos, merefreshingkan diri ke GIANT (mega Bekasi Hypermall). saat itu duit kami bener2 ludes. dan kami memutuskan di GIANT cuma berpoto-poto🙂

mungkin karena saking kecewa dan stressnya, temen gue ngajakin foto di toilet (??) . untung toiletnya sepi ….


Aksi

Information

5 responses

24 05 2009
Fadhilatul Muharram

hmm… sabar yup dik…

salam…😉

24 05 2009
brendeth

iiia ,,
makasih🙂
salam kenal juga😀

24 05 2009
vimey

udah ya…jangan sedih terus…🙂
hidup ini indah kok…
biar bisa menghibur, coba de berkunjung ke blog ku, maybe bisa sedkit menghibur,
http://vimeylovely.wordpress.com/funnies-gallery/

salam persahabatan…🙂

24 05 2009
brendeth

makasih ya …🙂
salam kenal

3 06 2009
sakura boy

kekecewaan adek gak sekecewa kaka, kaka punya orang yang kaka suka dan dia udah nganggep kaka sepupu, setap hari kaka menghabiskan waktu ngeliatin dia pacaran.. coba bayangin.. gimana eneknya kaka.. kaka rasa kaka jauh lebih kecewa dari ade, ade gak usah sedii…

Tinggalkan Balasan

