Postingan sebelum berperang

6 06 2009

ini adalah postingan sebelum gue berperang melawan soal-soal mengerikan saat Ujian Kenaikan Kelas nanti. ya, tepat tanggal 8 Juni 2009, setiap sekolah kompak mengadakan UKK. Huhhh … sekarang musti rajin-rajin belajar n beribadah .. hehehe.

mohon doa restu buat semua yang sempetin baca blog ini, semoga gue bisa ngerjain soalnya dengan mudah😀 . amin

dan semoga nilai-nilai ulangan gue gak ada yang remed. TUNTAS semua …. amiin

gue punya tips n trik buat temen-temen yang senasib dengan gue, yaitu tips n trik sebelum ujian:

1. Belajar, kalo bisa jangan mendadak belajarnya cuz yakin gak bakal diserap otak apa yang barusan dibaca

2. Berdoa (buat yang orang islam, rajin-rajin sholat 5 waktu + tiap abis sholat tahajud biasain langsung belajar😀 )

3. sebelum berangkat buat bertempur dengan soal, persiapin alat-alat buat ujian (co. kartu ujian, papan jalan, pensil, pengapus, serutan, pulpen, penggaris, jangka, contekan :p )

4. biasain berangkat lebih pagi

5.  sebelum ngerjain, cek n ricek lembar soal n lembar jawaban.

6.  sebelum ngerjain, berdoa dulu semoga diberi kemudahan buat ngerjain soalnya

7. baca soal dengan cermat n teliti, kalo ada soal yang gak tau jawabannya gue saranin tanya sama sebelah kanan, kiri, depan, belakang lo😛 .. hehe

8. PEDE , kalo bisa ngerjain essay dulu. cuz kalo PG tinggal item-itemin doang…

9. kalo ketawan nyontek  sama pengawas, bersikap biasa aja!

10. kalo udah selesai, periksa lagi jawabannya

11. hitung lingkaran hitam, apa jumlahnya sama dengan jumlah soalnya (buat yang pake LJK)

12. Berdoa sebelum ngumpulin LJK

hahahaha …

itu menurut gue, maaf kalo ternyata gak sukses … hehehe

:p

buat temen-temen yang mau ulangan, berjuang ya! kalo bisa jawabannya murni ajjah tanpa nyontek pun kita bisa ngerjain soal .. ya gakk ??

😀


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: