satu minggu bersama kertas soal dan LJK

11 06 2009

mulai dari tanggal 8 Juni 2009 kemaren gue melaksanakan kewajiban gue sebagai seorang murid teladan (?) yaitu melaksanakan Ujian Kenaikan Kelas atau Ujian Akhir Semester.
-hari pertama adalah pelajaran Matematika n Agama, pengawasnya gak begitu sadis. cuma soalnya yang sadis (math, kalo agama sih … ya.. gitu dehh).
-hari kedua pelajaran Kimia, PKn, B. Jepang, sukses nyonteknya, tapi gak tau deh hasilnya😛😀
-hari ketiga pelajaran Fisika, B.Indonesia, Penjaskes. Bingung sama penjas. gak belajar sama sekali, dan akhirnya terpaksa nanya sama tetangga belakang🙂
-hari keempat (hari ini) pelajaran Biologi, B. Inggris, TIK. pengawas Biologi n TIK yaitu guru Kimia kelas gue. matanya jeli banget walaupun usianya sudah cukup (?). orangnya kolot, jayus, suka ngelawak (padahal dia ngerasa gak ngelawak). kalo pelajaran B.Inggris pengawasnya guru sadis dan dia ngajar Biologi kelas gue.
-hari selanjutnya, entahlah … semoga lebih sukses dari ini ini dan kemarennn ..😉

besok nyokap ultah… jadi keinget sama kakak gue😦 biasanya dia yang paling sibuk nyari kado n nyuruh 1 keluarga buat patungan beli kado… Tapi sekarang kakak gue gak bisa ngucapin Happy Birthday langsung ke nyokap cuz dia lagi kuliah di Semarang, Jawa Tengah . hoho
jadi sekarang gue yang gantiin dia.. semoga nyokap suka sama kado pilihan gue .. amin..
Happy Birthday, Mom!…
makasih buat perhatian n kasih sayang yang mama kasih buat keluarga😀
we love you, mom! :*


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: