libur

3 07 2009

akhirnya libur lagi .. males ngapa-ngapain lagi .. tambah bego lagi .. gak punya duit lagi .. lagi .. lagi .. dan lagi .. (kayak judul lagu Andra and the backbone)
gue gak ngitung tepat berapa hari gue libur, tapi gue berusaha supaya bikin liburan ini lebih berkesan . (?)
ya, liburan hari pertama sih diem aja dirumah, seterusnya pergi nonton sama kakak, pergi nonton sama temen, pergi ke kamar, pergi ke depan komputer, pergi ke dapur, pergi ke depan TV, pergi ke dunia Harvest Moon alias maen PS, dll .
huhh..
apa ini bisa dibilang liburan yang mengesankan ??..
hehehe

hemm ..
setelah setahun duduk di bangku kelas X, akhirnya tiba saatnya gue pindah kekelas XI. alhamdulillah gue naek ..😀
nilai rapot gue juga naek. hahaha
yah walaupun rata2 cuma 80,xx (lupa)

harapan gue buat kelas XI nanti..
semoga gue bisa giat belajar, berprestasi, rajin, gurunya gak ada yang ngenekin, temennya baik-baik, dll ..
amin


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: