Selamat datang XI IPA 5, sampai jumpa X.XI

13 07 2009

hem.

ini adalah hari pertama gue masuk sekolah dan menduduki bangku kelas 2 SMA. Yeahh .. tapi,  gue merasa belum nyaman sama kelas gue. emang sih banyak temen dari kelas X gue yang masuk situ, tapi tetep aja gue ngerasa asing. huh😥

abis kenalan-kenalan sama temen dikelas yang baru, dateng guru , dan mulai keluar wajah asli mereka (temen-temen baru)  ada yang cuek, sok-sok mikir, caper, bercanda, dll.

sepulang sekolah, gue sama kedua Blueest Filmriends gue ( sebut saja Thinov dan Fani ) mengunjungi SMP yang dulu pernah kami sekolahi (?) kebetulan disana sedang ada gladiresik demo buat menyambut datangnya murid baru . Ada satu orang siswi disana yang bikin gue gemes banget, pengen gue cabik-cabik mukanya, hoooh! kalo liat mukanya pengen di tabok .. hahaha . (maaf ya!)🙂

abis dari SMP gue bersama kedua BF gue pulang ..😀


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: